Juli 25, 2024
Daerah

Mantan Wagub Sumsel Eddy Yusuf Meninggal Dunia

Mantan Wagub Sumatera Selatan Eddy Yusuf meninggal dunia, Selasa (8/3/2022).

Baturaja, Probuana.com – Mantan wakil gubernur (wagub) Sumatera Selatan Eddy Yusuf dikabarkan meninggal dunia, Selasa (8/3/2022) pagi. Dilansir dari sindonews.com, Eddy menghembuskan nafas terakhir di RS Antonio Baturaja, karena sakit.

Menurut keponakan Eddy Yusuf, Erwan Kasmarudin ditemui di IGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, mantan Bupati OKU yang juga mantan Wakil Gubernur Sumsel tersebut baru sehari tiba di Kota Baturaja. Malam sebelum meninggal, Eddy Yusuf mengeluh kakinya sedang sakit, tiba-tiba Eddy jatuh sakit dan oleh keluarga langsung dilarikan ke RS Antonio Baturaja.

Kesehatan Eddy terus menurun, bahkan sempat hilang kesadaran sehingga dilarikan ke IGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja pagi ini. namun pada pukul 09.00 WIB Eddy Yusuf menghembuskan nafas terakhir. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumahnya di dekat kantor Bupati OKU untuk disemayamkan. Selanjutnya jenazah almarhum akan dikebumikan di Palembang.

Almarhum Eddy Yusuf adalah Wakil Gubernur Sumatra Selatan periode 2008–2013. Dia juga pernah menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) selama dua periode yakni 2003–2005 dan 2005–2008 serta Wakil Bupati Ogan Komering Ulu periode 2000–2003.

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *