April 24, 2024
Daerah

Komitmen Antoni Jika Terpilih Jadi Ketua Peradi Palembang

Calon Ketua DPC PERADI Palembang Dr (c) HM Antoni Toha SH MH bersama Tim Pemenangan saat melakukan konsolidasi pada Minggu malam (17/10/2021) di Hotel Swarna Dwipa. (Tim Pemenangan AT).

Palembang, Probuana.com – Calon Ketua DPC PERADI Palembang Nomor Urut 1 HM Antoni Toha, terus melakukan konsolidasi menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) IV DPC PERADI Palembang yang akan dilaksanakan hari Selasa (19/10/2021) besok.

Pria yang akrab disapa AT itu, menilai semua calon ketua yang akan maju dalam MUSCAB kali ini memiliki kekuatan dan program kerja yang baik untuk memimpin PERADI 5 tahun kedepan. Namun AT tetap optimistis dirinya akan meraih kemenangan dalam MUSCAB yang akan digelar di The Sultan Convention Center Palembang itu.

“Semua bagus dan memiliki strategi yang baik, persaingan akan ketat dan sengit,” ujar Antoni, usai pemantapan pemenangan di Swarna Dwipa Minggu (17/10/2021) malam.

Dalam konsolidasi tim pemenangan yang dihadiri sekitar 105 orang tersebut, Antoni meminta masing-masing tim sukses untuk merekrut suara. Dia berkeyakinan akan meraih kemenangan dengan target perolehan suara sebanyak 55 -60 persen.

“Masing-masing kita diberikan tugas untuk merekrut suara, dan kita yakin akan meraih kemenangan, karena memiliki tim yang kuat,” tegasnya.

Bagi Antoni, jika dipercaya untuk memimpin DPC PERADI periode 2021-2026, ia berkomitmen akan melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi untuk kemajuan PERADI. Akan tetapi jika dirinya kalah, Antoni akan mendukung penuh program-program yang ditawarkan oleh calon yang terpilih.

Hingga saat ini terdapat sekitar 738 peserta telah mendaftarkan diri sebagai peserta pada MUSCAB besok. Kemungkinan peserta akan terus bertambah sebelum MUSCAB dimulai dengan perkiraan 1.000 peserta akan hadir memeriahkan acara tersebut.

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *