Juli 18, 2024
Nasional

Pesan Penting Founder BHP Law Firm Saat Perayaan HUT Ke 26

Keluarga besar BHP Law Firm saat perayaan ulang tahunnya yang ke 26, Rabu (1/9/2021). (Foto: Lusiana)

Palembang, Probuana.com – Hari ulang tahun menjadi momen yang spesial bagi setiap orang. Hal ini juga yang tengah dirasakan oleh para advokat dan pegawai BHP Law Firm. Pasalnya, hari ini adalah hari jadi Kantor Hukum BHP Law Firm yang ke 26 tahun. Banyak harapan dan pesan penting agar di usia yang cukup matang ini terus berkembang, meningkatkan professionalisme, dan terpercaya serta harus mampu berkiprah di kancah internasional.

“Alhamdulillah di tanggal yang cantik ini 19 20 21, kita merayakan ulang tahun BHP Law Firm yang ke 26 tahun. Semoga terus berkembang, professional sesuai motto yang kita canangkan sejak awal menjadi professional & trustworthy,” kata Founder dan Managing Partner BHP Law Firm Bambang Hariyanto saat perayaan HUT BHP Law Firm yang digelar di Ruang Pendidikan BHP Institute, Rabu (1/9/2021).

Hal yang sama juga disampaikan Co-Founder BHP Law Firm Ahmad Samodra, dirinya menyampaikan usia 26 tahun adalah usia yang cukup matang dan tentu telah banyak perjuangan dan dinamika yang telah dilalui selama itu. Ia berharap terus tumbuh menjadi lebih solid dan lawyer-nya semakin berkualitas.

“Kita harus tetap saling menjaga kekompakan, mengingatkan apabila ada yang kurang, saling memberikan bimbingan dan masukan serta saling menjaga soliditas,” terang advokat yang malang melintang menangani perkara perkebunan, kehutanan dan pertanahan itu.

Sementara itu,  Yose Rizal berharap advokat dan pegawai BHP Law Firm semakin solid, terus berkembang dan memiliki komitmen terhadap klien. Di samping itu dirinya berpesan agar setiap Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada semakin professional dalam bidangnya masing-masing.

“Yang pasti adalah berkecimpung di dunia penegakan hukum paling tidak kita komit terhadap penegakan hukum, jujur dan kuat dalam menjalankan pekerjaan ini,” ujar Co-Managing Partner BHP Law Firm yang expert di bidang hukum keuangan, perbankan dan kepailitan itu.

Selama 26 tahun kiprahnya di dunia penegakan hukum, BHP Law Firm telah banyak memberikan pelayanan hukum yang prima terhadap bukan hanya pribadi, tapi berbagai institusi pemerintahan dan dunia usaha baik swasta asing maupun nasional. BHP Law Firm juga berkontribusi menerima magang mahasiswa fakultas hukum maupun para calon advokat untuk meningkatkan kemahiran dan pengembangan pengetahuannya.

Sebagai komitmennya dalam peningkatan kualitas penegakan hukum, pimpinan BHP Law Firm pada tahun 2014 mendirikan sebuah lembaga pendidikan hukum yakni BHP Institute. Sampai saat ini, BHP Institute telah mengadakan kegiatan workshop arbitrase, pelatihan hukum perbankan, dan pendidikan hukum berkelanjutan yang bekerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi, serta menggelar pendidikan khusus profesi advokat sebanyak 20 angkatan yang alumninya telah menjadi advokat profesional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selamat ulang tahun BHP Law Firm, semoga terus berkontribusi dan menjadi trendsetter dalam menjalankan fungsi mengawal penegakan hukum di Indonesia. (dja)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *