April 24, 2024
Daerah

Azwar Agus Pimpin Peradi Palembang Periode 2021-2026

Calon Ketua DPC PERADI Palembang terpilih Dr. Azwar Agus, SH., M. Hum.

Palembang, Probuana.com – Calon Ketua DPC PERADI Palembang Nomor Urut 3, Azwar Agus (AA) terpilih sebagai Ketua PERADI Palembang Periode 2021-2026. Agus berhasil mengalahkan dua pesaingnya lewat MUSCAB IV PERADI Palembang yang digelar Selasa (19/10/2021) di The Sultan Convention Centre Palembang.

Dari total suara yang dinyatakan sah, Azwar Agus berhasil mengantongi sebanyak 257 suara, disusul Darmadi Djufri dengan perolehan 225 suara. Sementara Calon Nomor Urut 1 Antoni Toha meraih sebanyak 179 suara.

AA bersyukur kegiatan MUSCAB IV PERADI berjalan lancar dan sukses. Hasil MUSCAB menurutnya merupakan kemenangan seluruh advokat PERADI Palembang.

“Kemenangan ini bukan kemenangan pribadi, kemenangan ini adalah kemenangan advokat PERADI Palembang. Semoga hal ini menjadi berkah bagi semua,” kata Rektor UNITAS Palembang itu melalui pesan singkat yang diterima Probuana.com.

Dalam memimpin Peradi, Agus mengusung visi Mewujudkan PERADI Palembang yang lebih baik dan milik semua anggota. Sementara SMART yang kependekan dari Sinergi, Mandiri, Akuntabel, Reliabel, dan Teknologi menjadi misi Agus untuk membawa PERADI Palembang menjadi lebih baik ke depan.

Pihaknya berkomitmen akan menjalin kerjasama dengan penegak hukum lainnya, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi semua anggota guna mempersiapkan advokat yang berkompeten. Melalui teknologi, di bawah kepengurusannya DPC PERADI Palembang akan memiliki aplikasi berbasis android yang diberi nama SIAP atau Sistem Informasi Anggota Peradi sebagai pengganti buku direktori advokat. (dja)




Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *