April 24, 2024
Daerah

Club Motor Bantoria Kembali Salurkan Paket Sembako Untuk Warga

Ketua Umum Bantoria H.M. Antoni Toha, SH., MH., didampingi Ketua Majelis Syuro Bantoria H. Bambang Hariyanto, SH., MH., dan Ust. Umar Sair serta sejumlah anggota Bantoria saat penyerahan bantuan secara simbolis. (Foto: Dok. Bantoria)

Palembang, Probuana.com – Puluhan Advokat yang tergabung dalam club motor Paguyuban Pemotor Bahagia atau Bantoria, kembali melakukan bakti sosial dengan menyalurkan puluhan paket sembako pada warga Palembang, Minggu (22/8/2021). Program yang diberi nama ‘Bantoria Peduli’ ini merupakan kali kedua setelah dilakukan kegiatan yang sama beberapa waktu lalu yang fokus membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, Bantoria Peduli menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi puluhan anak yatim, anak terlantar dan kaum dhuafa di kawasan 10 Ulu dan Kalidoni kota Palembang. Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Umum Bantoria H.M. Antoni Toha.

Antoni berharap bantuan yang disalurkan Bantoria kali ini dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk semuanya. Dia juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Bantuan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa, fakir miskin dan anak-anak yatim. Berkah untuk semuanya, tetap patuhi prokes untuk mengatasi pandemi ini sehingga ke depan bisa berjalan kehidupan normal seperti biasanya, ” kata Antoni kepada Probuana.com melalui pesan singkat.

Sementara Ketua Majelis Syuro H. Bambang Hariyanto memberikan pesan kepada anak yatim penerima bantuan untuk terus semangat dalam belajar.

“Yang penting belajar terus ya, jangan berhenti belajar. Belajar Al-Qur’an, belajar semuanya biar sukses,” ujarnya.

Setelah melaksanakan bakti sosial, rombongan pemotor bahagia itu melanjutkan kegiatan dengan ‘touring bahagia’ menuju kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Di sana mereka berwisata kuliner yakni menikmati pindang mindo khas Ogan Komering Ilir. Selain puluhan advokat pecinta vespa, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pendakwah kondang Sumatera Selatan yaitu Ustadz Umar Said.

Untuk diketahui, Bantoria merupakan sebuah club motor yang didirikan oleh sejumlah advokat pecinta vespa di Palembang. Paguyuban ini selain melakukan touring ke sejumlah daerah, juga kerap kali melakukan kegiatan-kegiatan positif salah satunya program Bantoria Peduli ini. (dja)

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2021-08-22-at-18.50.23-1024x766.jpeg
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2021-08-22-at-18.50.31.jpeg
Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *