Juli 22, 2024
Olahraga

Sriwijaya FC Berhasil Menahan Imbang Persib Bandung

Skuat Persib Bandung dan Sriwijaya FC pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (23/6/2021) sore. (Foto: Facebook/Sriwijaya FC)

Bandung, Probuana.com – Skuat Persib Bandung berhasil pengimbangi permainan tim Sriwijaya FC pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (23/6/2021) sore.

Dalam latihan bersama tersebut, Persib berhasil menahan imbang Laskar Wong Kito dengan skor akhir 0-0.

Meski tidak tercipta gol dalam pertandingan itu, kedua kesebelasan bermain terbuka. Jual beli serangan terus dilakukan bergantian. Serangan apik Pangeran Biru tak ayal membuat lini pertahanan tim asal Palembang itu kewalahan.

Begitupun sebaliknya, benteng pertahanan Persib Victor Igbonefo cs dibuat kalang kabut oleh serangan-serangan balik tim tamu.Hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim sama-sama tidak menghasilkan gol.

Hasil pertandingan ini, cukup memuaskan bagi tim asuhan pelatih Nil Maizar itu. Pasalnya tim Persib Bandung cukup diuntungkan dalam partai uji coba tersebut. Selain bermain di markas sendiri, Persib merupakan tim yang bermain di Liga 1. Sementara Sriwijaya FC bermain dengan status away dan bermain di kasta ke 2 Liga Indonesia.

Hasil positif ini menjadi bekal Sriwijaya FC untuk mengarungi turnamen pramusim. Setelah dijamu tim asuhan Robert Albert, jadwalnya mereka akan bertanding dengan RANS Cilegon FC dalam babak penyisihan PiIala Walikota Solo.

Starting line up Persib Bandung : Deden Natsir (PG), Supardi ©, Nick Kuipers, Jufriyanto, Ardi Idrus, Beckham Putra, Syafril, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz. Duduk di bangku cadangan : I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Saiful, Vizcarra, Erwin, Sansan, Ferdinand dan Castillion.

Starting line up Sriwijaya FC : Rizky Darmawan, Ikhwan Ciptadi, Rahmad, Taufiq, Valentino Telaubun, Suandi, Hari Habrian, Nur Iskandar, Dedi Hartono, Afri, Rudiyana.

(dja)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *