April 24, 2024
Olahraga

GBLA Kian Dekat Jadi Markas Persib Bandung

Stadion GBLA di Gedebage Bandung. (Foto serbabandung.com)

Bandung, Probuana.com – Pemkot Bandung memberikan lampu hijau bagi Persib Bandung untuk menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jadi homebase Maung Bandung.

Pemerintah saat ini sedang menggeber proses perizinan pengelolaan/konsesi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). PT Persib Bandung Bermartabat diwajibkan mengikuti proses lelang jika menginginkan pengelolaan GBLA dalam jangka panjang.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Persib Bandung tetap mengikuti proses pengelolaan GBLA sesuai aturan yang ada sehingga tak ada regulasi yang ditabrak.

“Jangan sampai melanggar prosedur atau aturan,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan pihaknya sedang menyusun timeline proses lelang GBLA. Dia berharap pada Agustus mendatang sudah diketahui pemenang lelang.

“Saya bersama beberapa dinas menyusun timeline untuk proses KSP (Kerjasama pengelolaan) atau lelang. Kurang lebih ada 15-18 tahapan itu kita bikin timeline dengan asumsi berjalan dengan lancar,” terang Yana saat mengisi talkshow di salah satu radio lokal Bandung, Selasa (10/5/2022).

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *