April 24, 2024
Olahraga

Persib Bandung Gelar Latihan Perdana, 7 Pemain Absen

Sebanyak 21 pemain menjalani latihan perdana pada Selasa pagi 17 Mei 2022. (FOTO: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Bandung, Probuana.com – Skuad Persib Bandung menjalani latihan perdana usai libur panjang di Lapangan Sidolig Jl. Ahmad Yani Kota Bandung pada Selasa pagi (17/5/2022). Latihan ini merupakan latihan perdana setelah Maung Bandung selesai mengarungi Liga 1 2021/2022.

Sejumlah pemain anyar Persib terlihat telah bergabung mengikuti sesi latihan tersebut. Pemain baru seperti David Rukamiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim tampak antusias mengikuti latihan yang dipandu Coach Robert. Terlihat juga pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Pemulihan kondisi fisik pemain menjadi fokus utama dalam latihan perdana ini. Coach Robert berharap para pemain baru bisa segera beradaptasi dan menyatu dengan tim.

“Di latihan mereka bisa bersama-sama dan memanfaatkan itu untuk menyatu dengan tim. Jadi hanya waktu yang bisa menjawabnya. Tapi mereka terlihat antusias,” ujar Robert.

Sebagian besar pemain telah mengikuti latihan, hanya ada 7 pemain yang absen yakni dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves serta lima pemain yang sedang membela Tim Nasional Indonesia, baik U-23 maupun U-19.

Pemain yang sedang membela Timnas U-23 pada SEA Games Vietnam adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Sementara yang sedang berlatih dengan U-19 adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. (dja)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *