Juli 18, 2024
Ekbis

STE IArbI Angkat Topik Peraturan dan Prosedur BANI Tahun 2022

Jakarta, Probuana.comInstitut Arbiter Indonesia (IArbI) bekerja sama dengan Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), akan menggelar kegiatan rutinnya yaitu Short Talk Event (STE). Setelah sebelumnya membahas seputar penyelesaian sengketa migas melalui arbitrase, STE kali ini akan mengangkat tema Peraturan dan Prosedur BANI Tahun 2022.

Acara akan dipandu oleh Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H., MSi.,FCBArb., FIIArb. dan Dr. V.Saptarini,S.H.,M.H.,MIIArb., dan akan digelar secara hybrid daring dan luring yang berpusat di Menara 165 Lt. 8 Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022) besok mulai Pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua BANI Prof.Huala Adolf,S.H.,M.H., Ph.D., FCBArb., FIIArb. akan bertindak sebagai narasumber. Arbiter BANI, yang juga Ketua Dewan Penasehat IArbI itu, akan mengupas tuntas Peraturan dan Prosedur BANI yang baru efektif berlaku per 1 Januari 2022 lalu.

Menurut Sekjen IArbI, Dr. H. Jafar Sidik,S.H.,M.H.,MKn., FCBArb., FIIArb. hingga saat ini lebih dari 400 peserta telah melakukan registrasi untuk mengikuti acara tersebut.

“Update jumlah peserta terregistrasi sampai dengan siang ini sebanyak 440 peserta yang terdiri dari berbagai latar belakang seperti arbiter, alumni pelatihan IArbI, dosen, mahasiswa, lawyer, dan umum,” ujarnya.

Berdasarkan jadwal yang diterima Probuana.com, Ketua IArbI Dr.Ir.Agus G. Kartasasmita,MSc.,M.T.,M.H., FCBArb., FIIArb. dan Ketua BANI Dr. Anangga W. Roosdiono,S.H.,LLM.,FCBArb., FIIArb. akan turut hadir untuk memberikan sambutan. Acara ini terbuka untuk umum, untuk registrasi silahkan klik . (dja).

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *