Juli 21, 2024
Olahraga

Persib Bandung Berhasil Bungkam Bhayangkara FC 0-2

Selebrasi pemain PERSIB usai membobol gawang Bhayangkara FC. (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Bandung, Probuana.com – Persib Bandung berhasil menaklukan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Laga Persib kontra Bhayangkara FC itu dilangsungkan di Stadion dr. H. Moch. Soebroto Magelang Jawa tengah pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Keran gol asuhan coach Robert Rene Albert itu dibuka oleh sepakan terukur Febri Hariyadi di menit 18. Tendangan Febri berhasil bersarang dipojok kanan gawang Bhayangkara FC. Tidak berselang lama, Persib kembali mencetak gol lewat tendangan keras Ezra Walian di menit ke 45.

Di babak kedua pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Bhayangkara FC mendapat hadiah penalti, tapi tendangan Ezechiel N’Douassel berhasil digagalkan oleh Teja Pakualam. Persib unggul 2-0 atas Bhayangkara FC hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini mengawali perjalanan positif Persib pada seri kedua BRI Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, Persib sempat dikritik oleh banyak bobotoh lantaran meraih hasil mengecewakan. Pada Seri Pertama Persib menang 2 kali dan 4 kali imbang secara beruntun.

Saat ini Persib berada di posisi ke 3 klasemen sementara dengan torehan 13 poin dari total 7 pertandingan. Sementara Bhayangkara FC masih berada dipuncak klasemen dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Persib selanjutnya akan berhadapan dengan PSS Sleman pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang. Klasemen lengkap BRI Liga 1 2021-2022. (dja)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *