April 23, 2024
Olahraga

Timnas U-23 Kalah Dari Australia, Shin Tae-Yong: Postur Musuh Lebih Unggul

Timnas Indonesia U-23 pada laga kontra Australia, tadi malam. (Foto: Twiter resmi @PSSI)

Jakarta, Probuana.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menelan kekalahan dari Australia pada leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Pertandingan berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (27/10/2021).

Skuat asuhan pelatih Shin Tae-yong kalah dengan skor tipis 2-3 dari Timnas Australia. Usai pertandingan, Shin mengungkapkan penyebab Garuda Muda meraih hasil buruk. Pihaknya mengakui jika anak asuhnya sudah takut lebih dulu ketika melihat postur tubuh yang dimiliki oleh para pemain Australia.

“Ketika kita melawan musuh dengan postur yang lebih unggul, para pemain sudah takut duluan. Padahal para pemain sudah punya kemampuan yang baik,” ungkap Shin dalam konferensi pers usai pertandingan, Selasa (26/10/2021).

Kesebelasan Australia tampil sangat mendominasi selama pertandingan. Meski di babak pertama berakhir dengan imbang 0-0, tim asuhan Trevor Morgan itu sukses membuka pundi-pundi golnya di menit ke-55.

Australia kembali menambah dua gol lewat Patrick Wood (60′), dan Jacob Italiano (79′). sementara dua gol timnas U-23 Indonesia tercatat atas nama Witan Sulaeman (69′) dan Taufik Hidayat (85′).

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *