Juli 24, 2024
Nasional

BANI Bandung Akan Gelar Coffee & Talk Peringati HUT Ke 17

Bandung, Probuana.com – Memperingati hari jadinya yang ke 17, Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) Perwakilan Bandung akan menyelenggarakan Coffee & Talk at the 4th Arbitration Meet Up pada Sabtu (2/10/2021) mendatang.

Kegiatan dengan tema “ARBITRASE NASIONAL: Problematika, Prospek dan Tantangan” ini terlaksana atas kerjasama BANI Bandung dengan Transnational Business Law Department Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung.

Tak tanggung-tanggung, dalam event ini akan hadir 6 pemateri yang akan menyampaikan pemaparan seputar problematika dan prospek arbitrase nasional. Keenam pemateri yang telah malang melintang di dunia arbitrase itu diantaranya adalah Prof. Huala Adolf, S.H., LLM., PhD., FCBArb., FIIArb. (Guru Besar Unpad, Arbiter BANI), H. Bambang Hariyanto, S.H., M.H., FCBArb., FIIArb. (Advokat/Arbiter BANI), Dr. H. Asep Rozali, S.H., M.H. ,AIIArb. (Akademisi/Arbiter), Dr. V. Saptarini, S.H., M.M., MIIArb. (Akademisi/Arbiter BANI/Mediator IMAC), Dr. Jafar Sidik, S.H., M.H., MKn., FCBArb., FIIArb. (Akademisi/Arbiter BANI/Sekjen IArbI), dan Dr. Prita Amalia, S.H., M.H. (Akademisi /Plt. Kepala Departemen Transnational Business Law, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung).

Penasehat BANI Bandung H. Kuswara S. Taryono, S.H., M.H. dan Dekan Fakultas Hukum UNPAD Dr. Idris, S.H., MA, dijadwalkan akan hadir memberikan sambutan dalam acara tersebut. Acara akan dipandu oleh Mursal Maulana, S.H. M.H. (Dosen Departemen Transnational Business Law, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung).

Acara akan digelar secara luring di Hotel Savoy Homan Bandung dan secara daring melalui virtual zoom dengan peserta terbatas. Peserta dapat melakukan registrasi melalui link . (JS30092021)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *