Juli 21, 2024
Nasional Warta CSR

Gubernur Arinal Djunaidi Terima Audiensi Forum CSR Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Lampung, di Mahan Agung, Bandarlampung, Jumat (11/11/2022). (Dok. Pribadi)

Bandarlampung, Probuana.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Lampung, di Mahan Agung, Bandarlampung, Jumat (11/11/2022).

Arinal Djunaidi meminta Forum CSR Lampung dapat membuat program yang selaras dengan program pembangunan Lampung.

Gubernur juga menyambut baik upaya Forum CSR Lampung dalam mendukung program pembangunan Provinsi Lampung yang dilakukan selama ini.

BACA JUGA: Meningkatkan Manfaat Program CSR, Forum CSR Lampung Selenggarakan Workshop Jelang Musda 2022

Ketua Forum CSR Lampung Dr. V.Saptarini,S,H., M.M., menyampaikan bahwa Forum CSR Lampung siap berkontribusi dalam membangun Lampung.

Regulasi dimana perusahaan tidak boleh memberikan CSR dalam bentuk uang, menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah perusahaan swasta di Forum CSR Lampung.

Tetapi pihaknya tetap akan berkontribusi dengan mendukung program-program pembangunan Lampung sesuai dengan visi misi Gubernur.

BACA JUGA: PT Konverta Mitra Abadi Fasilitasi Pelatihan Ketahanan Pangan Penggiat UMKM Di Lamsel

“Nanti akan kita lihat dari rencana pembangunan daerah, diselaraskan bersama-sama dengan Bappeda dan Biro Perekonomian Provinsi Lampung,” ujar Saptarini.

Dalam kesempatan itu, Saptarini menyampaikan Forum CSR Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), pada Kamis (17/11/2022) mendatang.

Jajaran Forum CSR Lampung yang turut hadir diantaranya, Direktur Konverta, Sunano; Direktur KNA (Keong Nusantara abadi) Johan; Manajer Coca-Cola Yayan Sofya Head Ext Communication – RS Advent Otot Sudarmono; Direktur Adiyatama, Adi Susanto; Sekretariat Forum CSR Lampung, Rafli Pramudya; Head Human Resources Konverta, Andri Restuni; Head Communication KNA (Keong Nusantara Abadi), Nazaruddin. (Rilis/Sapta)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *