Juli 19, 2024
Warta CSR

JNE Bandar Lampung Berikan APD dan Vitamin ke RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo

Kacab JNE Bandar Lampung, Ahmad Junaidi (kiri) dan Humas RSUD Dr. A. Djokrodipo Rika Lubis. (Humas JNE Bandar Lampung)

Bandar Lampung, Probuana.com – JNE Bandar Lampung Peduli memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan Vitamin kepada tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung, Jumat (13/8/2021). Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ahmad Junaidi selaku Kepala Cabang JNE Bandar Lampung, didamping oleh beberapa tim dari JNE Bandar Lampung dan diterima oleh Humas RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Rika Lubis.

Selain APD dan Vitamin, dalam kesempatan tersebut juga diberikan beberapa paket bantuan seperti masker sebanyak 100 kotak, susu UHT 150 liter, susu 100 botol, sarung tangan medis 500 pasang, dan vitamin 2000 tablet. Ahmad Junaidi mengatakan kondisi saat ini mengharuskan untuk tetap semangat dalam berbagi kebermanfaatan dan hal ini dapat menjadi inspirasi pula bagi instansi/lembaga lainnya.

“Kami sangat bersyukur dalam kondisi sekarang ini masih diberikan kesempatan untuk dapat bermanfaat bagi orang banyak. Bantuan ini dari JNE Bandar Lampung sebagai bentuk kepedulian kami kepada teman-teman nakes dan juga pasien. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan penyemangat,” kata Ahmad Junaidi.

Sementara, Rika Lubis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada JNE atas bantuan yang diberikan kepada Rumah Sakit. pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Saat pandemi seperti ini tentu saja berbagai macam bantuan sangat membantu, semoga kedepannya JNE semakin maju, semakin tanggap dan peduli kepada lingkungan dan sesama,” ucapnya.

Rika juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus taat dan patuh dengan protokol kesehatan dan tetap jaga imun tubuh agar terhindar dari penularan Virus Covid-19.

“Kami juga bangga kepada JNE, sebagai perusahaan anak negeri selalu ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemik Covid-19,” ujarnya.

JNE sejak awal pandemi sudah mengalokasikan lebih dari Rp13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya. Dengan menjalankan program CSR untuk membantu penanggulangan bersama pemerintah dan swasta, kolaborasi tersebut antara lain mendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit. Serta, mendistribusikan ratusan ton bantuan lainnya ke lebih 1200 Fasilitas Kesehatan dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia. (dja)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *