Juli 23, 2024
Nasional

Pasca Muscab, Antoni Akan Optimalkan Peran Korwil Peradi Sumsel

HM Antoni Toha SH MH

Palembang, Probuan.com – Kegiatan Musyawarah Cabang (MUSCAB) IV DPC PERADI Palembang telah usai digelar dengan sukses Selasa (19/10/2021) kemarin. Kegiatan yang dilangsungkan di The Sultan Convention Centre Palembang itu mengukuhkan Azwar Agus sebagai Ketua DPC PERADI Palembang Periode 2021-2026.

Calon Nomor Urut 1 HM Antoni Toha mengakui keunggulan lawan. Antoni dan tim pemenangannya legowo meski mencatatkan posisi diurutan ke 3 dengan perolehan 179 suara. Antoni menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Azwar Agus yang terpilih menjadi Ketua PERADI Palembang melalui mekanisme voting.

“Pertama kita ucapkan selamat kepada Dr. Azwar Agus, semoga sukses dan amanah dalam memimpin DPC PERADI Palembang ke depannya,” kata Antoni melalui sambungan telepon Rabu (20/10/2021).

Antoni menghimbau kepada Tim Pemenangannya untuk kembali fokus pada rutinitas. Dia mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras tim selama proses pemilihan berlangsung.

“Terimaksih kepada tim yang telah bekerja dengan maksimal. Tidak ada yang perlu disesalkan. Mari kita kembali fokus bekerja melayani masyarakat para pencari keadilan,” lanjutnya.

Setelah perhelatan MUSCAB IV PERADI sukses digelar, Antoni Toha yang saat ini menjadi Pengurus DPN PERADI selaku Koordinator wilayah DPN PERADI Sumatera Selatan, mengaku akan lebih mengoptimalkan Peran Korwil PERADI demi kemajuan PERADI yang lebih gemilang. (dja)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *