April 24, 2024
Nasional

Pengurus Yayasan Sjakhyakirti Resmi Dilantik, Bambang Hariyanto Jabat Ketua Umum

Organ pengurus yang terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas, dan Ketua Umum Yayasan Perguruan Sjakhyakirti Palembang berfoto bersama usai dilantik, Selasa (25/01/2022). (Foto: Diding)

Palembang, Probuana.com – Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Sjakhyakirti Prof. Dr. Hj. Suryani Amrin, SH., secara resmi melantik organ pengurus yayasan Sjakhyakirti Palembang Periode 2021-2026 di Gedung Perpustakaan Universitas Sjakhyakirti, pada Selasa (25/1/2022).

Sedikitnya terdapat tiga organ pengurus yang terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas, dan Ketua Umum dan jajarannya yang dilantik pada kesempatan itu.

Dengan dilantiknya kepengurusan yayasan baru ini, Suryani berharap akan ada perubahan ke arah yang lebih baik dan berkualitas.

“Alasan pergantian pengurus karena kita ingin adanya perubahan dan perbaikan, kita ingin lebih baik dari pada waktu-waktu sebelum ini dan lebih maju sesuai dengan aturan yang ada di Yayasan,” ujarnya.

Sementara itu, Advokat senior Sumatera Selatan H Bambang Hariyanto, SH, MH, FCBArb, FIIArb didapuk sebagai Ketua Umum yang akan memimpin Yayasan Sjakhyakirti 5 tahun ke depan. Bambang mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program yang telah dilakukan pengurus sebelumnya. Ia juga mengaku akan melibatkan seluruh unsur yang ada untuk kemajuan yayasan.

“Pengurus baru pasti akan melanjutkan yang baik dari apa yang telah dicapai oleh pengurus yang lalu, kita juga akan melakukan beberapa pembenahan jika ada sesuatu yang perlu diperbaiki. Kita akan merangkul semua stakeholder yayasan civitas akademika mulai dari rektor hingga karyawan dan mahasiswa,” Katanya.

Bambang juga berjanji akan mendengar aspirasi yang diinginkan semua unsur yayasan, tujuannya supaya melahirkan sinergitas untuk membangun kembali Sjakhyakirti menjadi lebih berkualitas.

”Kita akan dengar apa yang menjadi keinginan para dosen, mahasiswa, karyawan, apa yang bisa kita wujudkan, supaya bisa sama-sama jalan (menjadikan) Sjakhyakirti ini menjadi kebanggaan semua unsur yayasan, jadi bangga bisa bergabung dengan Sjakhyakirti,” Lanjutnya.

Langkah pertama yang akan dilakukan pengurus saat ini adalah akan berkoordinasi dengan semua unsur termasuk pemerintah terutama L2DIKTI yang berperan dalam penyelenggraan pendidikan tinggi. (Diding)

Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *